Sunday 13 April 2014

Game Memancing

Kumpulan Tulisan Mengenai Game Memancing

Game memancing merupakan salah satu sarana pelepas stress yang cukup efektif. Terutama bagi anda yang memiliki hobi menikmati tingkah-polah ikan di kolam maupun pemancingan, namun tidak memiliki cukup waktu pergi ke arena mancing yang sebenarnya. Permainan virtual semacam ini dapat menjadi alternatif yang bagus.
Kebanyakan game memancing juga melatih kesabaran dari para pemainnya. Sebab begitu sudah melepas umpan, tidak ada lagi hal yang dapat dilakukan selain menunggu ada ikan yang lewat. Tidak jarang pula ada beberapa judul game yang menawarkan gimmick khusus, seperti mendapatkan ikan legenda berukuran besar atau pun melakukan penangkapan ikan di dalam kondisi ekstrim.
Game Memancing
Game Memancing
Sebagian besar game memancing dirancang untuk sistem konsol. Sedikit diantaranya diperuntukkan bagi platform PC atau pun ponsel. Namun buka berarti permainan semacam itu tidak ada. Jika anda jeli, dapat ditemukan beberapa situs atau halaman web yang menawarkan permainan secara gratis dan dapat diakses secara langsung dari komputer rumahan atau PC.
Berikut penulis telah memilihkan beberapa sumber halaman Internet yang dapat dijadikan sebagai sumber utama kalian untuk mendapatkan game memancing yang menarik dan sesuai dengan keinginan. Jangan lupa untuk mem-bookmark setiap halaman situs untuk berjaga-jaga jika ada di antara kamu yang membutuhkannya sewaktu-waktu
1. Fishinggames.us
Dilihat dari namanya, web ini memang diperuntukkan bagi para gamer yang tertarik memainkan judul game dengan genre menangkap ikan saja. Halaman utamanya disajikan dengan cukup atraktif. Kalian bisa dengan mudah menemukan halaman atau pun menu yang dimaksud untuk mengakses judul permainan yang tersedia.
Fishinggames.us sudah banyak diakses oleh user dari berbagai negara. Oleh karena itu, gamer diberi kesempatan untuk berkompetisi dengan peserta lain dengan mengumpulkan point / score tertinggi.
Dari sisi gameplay, semua judul yang ditawarkan di dalam fishinggames.us rata-rata cukup monoton. Dalam artian tidak ada cukup banyak aksi yang terjadi di dalam satu sesi permainan. Namun hal ini yang tentunya diharapkan pada permainan dengan genre fishing bukan?
2. Gameadrenaline.com
Situs ini tidak melulu menyediakan game memancing saja. Anda dapat menemukan jenis permainan yang lain. Namun dalam hal ini, penulis hanya akan menjelaskan judul-judul yang terkait.
Salah satu judul yang menarik dari gameadrenaline.com adalah Just Go Fishing. Pemain akan diberikan kesempatan untuk mengeksplorasi sebuah danau yang dipenuhi dengan berbagai macam varietas ikan. Kita harus cermat dalam menentukan jenis kail dan umpang yang digunakan jika ingin menangkap ikan tipe tertentu. Tidak lupa tipe pancingan juga akan mempengaruhi hasil akhir dari petualangan kalian.
Hanya ada satu mode permainan yang ditawarkan di Just Go Fishing. Kamu dapat mengumpulkan ikan sebanyak-banyaknya untuk mendapatkan poin tertinggi. Setelah kurang lebih memainkan judul ini selama 30 menit, beberapa dari kalian mungkin akan merasa bosan. Untungnya, ada fitur penjelajahan yang dapat digunakan untuk mengusir kejenuhan tersebut. Dengan menggunakan kapal boat yang tersedia, pemain dapat melihat secara lebih detail keadaan danau yang menjadi ekosistem alami bagi ikan-ikan yang tersedia.
3. Worldfishingnetwork.com
Satu lagi halaman web yang menyediakan game memancing online. Anda dapat mencoba sebuah judul permainan Fishing Frenzy. Dibandingkan dengan permainan lain sejenis, judul ini menawarkan gameplay yang lebih sederhana. Bahkan pemain usia anak pun akan dapat menikmati waktu mereka memainkan Fishin Frenzy selama berjam-jam.
Dalam Fishing Frenzy, anda dituntu untuk menangkap sebanyak mungkin ikan dalam kurun waktu terbatas. Sebagaimana disebutkan di atas, judul permainan ini menawarkan pendekatan yang berbeda. Lebih banyak aksi yang disajikan mengingat gamer dibebaskan untuk menggunakan berbagai macam power ups dan items untuk mendapatkan sebanyak mungkin ikan.
Terdapat pilihan untuk menggunakan bom, jebakan listrik, maupun alat menarik lainnya. Mungkin bagi sebagian dari kamu terdengar tidak masuk akal, namun permainan ini cukup menghibur. Kamu akan terkejut ada berapa jam yang sudah dilewatkan memandang layar komputer untuk menekuni Fishin Frenzy.
Itulah tadi beberapa halaman web menarik yang menyediakan game memancing online. Semua judul tersebut dapat dimainkan secara langsung melalui PC atau laptop. Pastikan kalian menggunakan browser yang sudah didukung oleh Adobe Flash, sehingga permainan dapat berjalan dengan baik. Apabila ada di antara kamu yang mengalami kesulitan dalam mengakses judul-judul di atas, dapat mengontak penulis untuk mendapatkan bantuan lebih lanjut.
Sumber gambar: http://q5yxhi.buk.so


More Fishing News: www.gofishtalk.com

No comments:

Post a Comment