Tuesday, 2 September 2014

Ikatan dan simpulan pancing, perambut, mata kail..

Nuffnang Ads
Lama dah tak update blog nih krn lama tak turun ke padang pancing.. Drp terus bersawang, kali nih aku kongsikan teknik ikat mata kail dan perambut yg aku cilok dari blog2 pancing . Teknik ikatan atau simpulan ini amat penting bagi seorang pemancing . Pengetauhuan ini perlu untuk memastikan betapa kukuhnya ikatan tersebut supaya pemancing tidak berputih mata apabila beraksi.



Berikut beberapa teknik yg boleh dipilih oleh kaki pancing...






















Akhir sekali aku ucapkan selamat mencuba.. semoga mendapat hasil yg diharapkan..


Sumber

More Fishing Stories:  http://Gofishtalk.com

1 comment:

  1. Ambil jackpot jutaan rupiahmu disini hanya dengan 25ribu, Menang nya Gampang Banget
    dapatkan bonus 30% pertama deposit
    Agen Poker Terbesar Terpercaya
    Agen Poker
    Poker Online Uang Asli
    Cara Dapat Uang Dengan Cepat
    Bandar Ceme Gampang Menang
    info lebih lanjut hubungi whatsapp +6283873755078

    ReplyDelete