Monday 15 September 2014

Cara Instal BBM untuk Android Di Samsung Galaxy W

Samsung Galaxy W atau yang sering di sebut samsung galaxy wonder ini memiliki spisifikasi yang lumayan, dengan mengusung cpu 1.4 GHz Scorpion Qualcomm MSM8255T Snapdragon ditambah dengan RAM sebesar 512MB, namun sayangnya handphone Samsung Galaxy W ini masih menggunakan sistem operasi gingerbread yang tidak support aplikasi terbaik android yaitu bbm untuk android, sangat disayangkan memang, handphone sepopuler Samsung Galaxy W tidak bisa menggunakan aplikasi chating bbm untuk android.
Namun jangan berkecil hati terlebih dahulu, karena kami pada artikel ini akan memaparkan bagaimana handphone Samsung Galaxy Wonder bisa menggunakan bbm untuk anroid, tentunya sebelum kita bisa melakukan itu semua, harus ada cara-cara sendiri, intinya disini kami akan memberikan informasi tentang bagaimana memaksimalkan kinerja dari handphone Samsung Galaxy Wonder ini.

Bagaimana Cara Instal BBM untuk Android Di Samsung Galaxy W? ada dua proses yang harus anda lakukan agar bisa menggunakan bbm di Samsung Galaxy W atau galaxy wonder ini, yang pertama adalah anda harus melakukan rooting handphone Samsung Galaxy Wonder, dan yang kedua sekaligus yang terakhir adalah menginstal aplikasi bbm untuk Samsung Galaxy W, setelah semua proses tersebut telah berhasil anda lakukan maka aplikasi bbm untuk android sudah bisa digunakan sebagaimana mestinya.
Sebelum kami membahas lebih jauh tentang Cara Instal BBM untuk Android Di Samsung Galaxy Wonder mungkin ada baiknya anda melihat beberapa artikel kami tentang tips android termasuk didalamnya adalah cara instal bbm di handphone samsung, berikut adalah beberapa artikel tentang tips android yang telah kami buat:



Sekarang kita lanjut ke Cara Instal BBM untuk Android Di Samsung Galaxy W, karena handphone ini menggunakan sistem operasi android gingerbread, maka hal pertama yang harus kita lakukan adalah me rooting handphone samsung galaxy w atau wonder ini terlebih dahulu.


Instal BBM untuk android di handphone Samsung Galaxy W

Cara Instal BBM untuk Android Di Samsung Galaxy W


Cara Root handphone Samsung Galaxy W


Hal pertama untuk bisa menginstal bbm di handphone samsung galaxy wonder adalah rooting handphone samsung galaxy wonder, prosesnya sendiri tidak serumit yang anda bayangkan, karena saya telah membuat artikel tentang meroot handphone dengan sistem operasi gingerbread tanpa pc, atau dengan kata lain, anda hanya harus mendownload sejenis aplikasi lalu jalan kan di handphone lalu taraaa handphone anda sudah terrooting dengan baik.

Lalu bagaimana cara rooting handphone samsung galaxy w? untuk proses lengkapnya anda bisa membaca artikel kami tentang hal tersebut, karena kami telah membuat artikel tersebut, untuk membacanya anda bisa langsung ke artikel kami yang berjudul Cara Mudah Root Android GingerBread Tanpa Melalui PC.

Lakukan semua hal yang ada di dalam artikel tersebut, jika telah selesai kini saatnya anda untuk melanjutkan ke proses berikutnya yaitu menginstal bbm di handphone samsung galaxy w.


Cara Install BBM untuk android di handphone Samsung Galaxy W


Setelah anda meroot kini saatnya anda menginstal aplikasi bbm untuk android di handphone anda, caranya cukup mudah, sama seperti kita menginstal aplikasi biasa, namun yang membedakannya adalah aplikasinya, karena aplikasi bbm untuk android disini telah dimodifikasi untuk keperluan dan kenyamanan handphone yang tidak support aplikasi tersebut.

Bagaimana dan mana aplikasinya? untuk cara menginstal anda bisa membaca artikel kami yang berjudul Cara Download dan Install BBM di Android Gingerbread.

Setelah semuanya selesai kini saatnya untuk menjalankan aplikasi bbm untuk android di Samsung Galaxy W, seharusnya bbm sudah bisa dijalankan dengan lancar dan sebagaimana mestinya, jika masih gagal ulangi langkah yang kami berikan tadi, selamat mencoba dan semoga berhasil. 


Sumber 

More Fishing Stories:  http://Gofishtalk.com

No comments:

Post a Comment